phi-phi, party on!

Karena banyak banget turis bule (pas kita dateng itu kayaknya mayoritas adalah inggris, jerman, Prancis), ada banyak juga Japanese dan Chinese, gak heran kalo Phi-phi ini jadi party island. Full moon party yang terkenal itu juga pasti ada disini, pastinya pas full moon ya. Pre-full moon party pun bejibun, dan di spanjang jalan lo pasti akan liat flyers/pamflet yang isinya announcement party dan setelah jam 5 sore biasanya ada interns atau freelancers (yang semuanya bule) yang bagi-bagi invitation/flyers.

Secara tempat nya kecil banget, bar hopping pun gampang banget! Baik modal sendal ataupun nyeker. Gak ada yang protes, wong partynya di pantai kok. Kebetulan karena kita 2 menit dari pantai, gampang banget nemu tempat keriaan. Biasanya jam 7-9 pm diisi dengan firedancers, group of dancers – 2 or 3 f them – dance with fire (so literal, am I) – dan setelah firedance di 1 tempat selesai, semua biasanya pindah ke tempat lain yang masih ada firedance nya. Dan itu bener-bener Cuma pindah area, karena semuanya sebelahan.

Harga minuman pun murah banget, liquor/spirt + ice + mixer 1 bucket (yes,one bucket – EMBER), Cuma 150-400 baht, tergantung mau smirnoff, vodka? Atau minuman lokal? Bisa diminum rame-rame atau ya kalo haus, diminum sendiri juga gak apa-apa:p

Moon, beach (you can dance right in to the sea!), music, great companions and right drinks. What else can you ask for?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s