long train running to Wien

I sat in compartment, gue jadi bingung, ini kelas 1 apa kelas 2 ya. Keren banget. Kursi untuk  6 orang, kursi kulit, nicer than I had before when to Berlin yesterday. Semoga gak ada orang deh hihihihih biar bisa merajalela.

Dan selama 10 jam, tidak ada orang yang masuk ke kompartemen gue itu…jadi gue totally sendirian!

These were what I did during the 10 hours :

–          Blogging

–          Listening to Ipod

–          Blogging

–          Sleeping

–          Taking pictures

–          Seeing the snow – amazed

–          Seeing the snow – bored

–          Ipod again

–          Sleeping

Begitu bosannya, sampe gue bisa bikin beberapa list lagu yang pas untuk menaikkan mood yang udah turun selama 10 jam perjalanan.

Kayaknya ini kompartemen klas 1 kali yaaa? Tadi barusan beli kopi in room. Enak juga…2.90 euro aja sih. Gelasnya juga cakep. I wonder if I could smuggle it out hihihihhihi.

Kereta berhenti di Dresden, Prague…all snowy. Beautiful. But cold. Gue tau kita sudah masuk Prague karena…bahasanya aneh. dan tulisannya aneh. terutama pas kita berhenti di station yang namanya Horny Pocaply. Surely it’s not Germanic….

Ada sun shines, tapi kadang ilang, jadi kayak bulan.i wonder how long it will last…pls keep shining…i need you! Bosen juga liat salju dari tadi, depressing!

Sudah ada beberapa kali pemeriksaan tiket, dan benar…ini adalah kompartemen kelas 1. Ngapain ya gue kemaren mesen yang kelas 1…gaya amat. Dan sendirian pula.

Asli…10 jam, kompartemen sendirian..serem juga sih pas udah gelep. Padahal bisa tidur harusnya, tapi gue malah sibuk ipod-an bikin list lagu. Jadi menye sendiri…

Leave a Reply

