Rotterdam : walk of fame

Yang gue suka dari Rotterdam adalah kota nya nggak terlalu besar, easy to navigate, kemana-mana dekat, tram ada (tetep penuh kalo jam-jam sibuk), metro ada, bus ada, semua dengan jadwal pasti, nggak terlalu banyak mobil, jadi gampang nyebrang – tapi mesti hati-hati sama sepeda, mereka ngebut!

Cuaca sedang nggak asik, tapi mau mampir ke Maritime Museum, dan gue sok jalan kaki untuk menghangatkan badan. Walhasil diterpa angin bikin gue ngibrit ke Rijnhaven train station dan memutuskan naik metro aja. Dan dari Erasmusbrug, gue pun berjalan kaki melintasi jembatan panjang itu ke arah Museum Maritime di seberang nya.

Dan menuju museum kapal-kapal tua itu, gue malah melewati spot ini…walk of fame. Dari Candy Dulfer, Gloria Estefan…etc. nggak sebanyak di Hollywood Walk of Fame sih, dan nggak seheboh itu, tapi lumayan lah. Kaki gue sudah menapak bareng trotoar yang sama dengan si artis! halaaaah.

This slideshow requires JavaScript.

Advertisements

One thought on “Rotterdam : walk of fame

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s